Jumat, 15 Februari 2013

Mucikari Tiga PSK Situs "Online" Dicari Polisi

9B37 TIKHA KANIA



Apartemen East Casablanca, Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Jumat (15/2/2013) dini hari tadi, warga mengggerebek tiga PSK yang disediakan oleh situs online.

TERKAIT:

    Warga Duren Sawit Bekuk Tiga PSK Situs Online
    Gadis Itu Tak Tahu Dirinya Dijajakan di Internet

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polres Jakarta Timur hanya meminta keterangan dari tiga Pekerja Seks Komersil (PSK) situs online yang dibekuk warga Apartemen East Casablanca, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2013) dini hari. Hal itu untuk mencari mucikari dari ketiganya.

"Mereka masih berstatus saksi karena sebenarnya tersangka yang dikejar adalah mucikarinya, yang memperdagangkan manusia," jelas Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Polrestro Jakarta Timur Komisaris Didik Haryadi, Jumat (15/2/2013).

Didik belum bisa memastikan kapan ketiga PSK ini keluar dari Mapolrestro Jakarta Timur.

Ketiga perempuan itu berusian antara 17-20 tahun. Mereka ditangkap warga Apartemen East Casablanca karena diduga hendak mengadakan transaksi di tempat tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ketiga pekerja seks komersial tersebut berinisial RN, MY dan AR. Aktivitas ketiganya diketahui telah tercium oleh warga apartemen tersebut sejak lama. Saat penggerebekan, mucikari dari tiga PSK tersebut kabur.

Sumber: kompas

0 komentar:

Posting Komentar