Kamis, 28 Februari 2013

MILAN gagal membeli Santon karena dianggap terlalu mahal

9H ROSIYANTI 9H

Liputan6.com, Milan : Pemain bek sayap Newcastle United, Davide Santon dinilai terlalu mahal bagi klub raksasa AC Milan. Itulah alasan Milan gagal merekrut Santon pada bursa transfer musim dingin lalu.

Seperti dikutip media Italia, Corriere dello Sport, Rabu (27/2/13) bahwa Milan sebenarnya sangat tertarik mendatangkan Santon, akan tetapi Milan kini sudah melupakannya. Santon bek berusia 22 tahun itu merupakan pemain muda menjanjikan. I Rossoneri berusaha untuk menjadikan Santon sebagai target utama di bursa transfer musim dingin lalu.

Milan pun sudah melakukan pendekatan dengan Santon pada bulan Januari lalu, tetapi masih belum berujung pada kesepakatan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menegaskan bahwa klubnya tidak akan memperbarui minat mereka untuk mendatangkan bek asal Italia itu pada akhir musim ini atau awal musim depan.

Galliani kini sedang gencar mencari pemain lain untuk menggantikan Santon yang gagal mereka beli. Dia mengganggap nilai 10 juta euro atau setara dengan Rp 126 miliar bagi mantan pemain Internazionale itu 

SUMBER:WWW.LIPUTAN6.COM

0 komentar:

Poskan Komentar