Senin, 11 Februari 2013

Kantor Samsat Ambon Terbakar

9A35 TESI NURAENI
AMBON, KOMPAS.com - Kantor Samsat Ambon yang berlokasi di kawasan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, terbakar, Senin (11/2/2013). Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek di salah satu ruang di kantor tersebut. 

Api dengan cepat membakar ruang yang diduga menjadi asal api. Kebakaran itu bisa dipadamkan dan tidak meluas karena petugas pemadan kebakaran datang deng cepat. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut. Dokumen-dokumen penting juga selamat.
Para pegawai kantor Samsat sempat panik dan berlari keluar ruangan. Sementara itu sebagian karyawan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.
Seorang petugas di kantor tersebut yang ditemui Kompas.com di lokasi mengatakan, dia berada di ruang tunggu kantor tunggu ketika api terlihat di salah satu ruang. "Mungkin saja karena korsleting listrik, saya kaget juga saat melihat api sudah membakar plafon kantor," kata pria bernama Marsel itu.
"Kita langsung hubungi pemadam kebakaran," lanjut dia.
Usai kebakaran, para pegawai mengeluarkan barang-barang dari dalam ruang yang terbakar itu. Sebagian di antaranya sudah terbakar, sementara sebagian lainnya basah. Para pegawai juga membersihkan ruang yang hitam dan basah itu
Editor :
Kistyarini
KOMPAS.com/ RAHMAN PATTY

0 komentar:

Posting Komentar