Rabu, 27 Februari 2013

Icha tewas di kamar mandi, diduga dibunuh




  9f18 lucky fazriyani

Seorang perempuan muda, Icha Sartika Situmorang (19) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Jalan Tambak Rejo, Desa Buntu Bedimbar, Tanjung Morawa, Deliserdang, Rabu (27/2). Di bawah dagu dekat lehernya ditemukan luka yang diduga bekas jeratan kabel.

Tubuh Ica pertama kali ditemukan ibunya, Nelly Riamin Boru Simanjuntak (48). Perempuan itu didapati tak bernyawa dalam keadaan hampir bugil. Sementara itu, kondisi rumahnya berantakan.

Saat ditemukan, jasad Icha dalam posisi telentang di depan mesin cuci. Di dekatnya didapati ember hitam berisikan air hampir penuh. Di sisi kirinya ditemukan kabel warna hitam.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke kepolisian. Petugas identifikasi dari Satuan Reskrim Polres Deliserdang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSU Pirngadi Medan.

Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patria Negara menyatakan mereka masih menyelidiki kematian tidak wajar itu. "Kasus ini masih kita lidik," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Telly Avin mengatakan, berdasarkan identifikasi awal, korban diduga tewas setelah dijerat kabel. "Di lehernya ada bekas luka gores, kuat dugaan korban mati setelah lehernya dijerat kabel cas laptop," ucapnya.

Polisi menduga Icha menjadi korban perampokan. Soalnya, laptop dan tiga unit Hp miliknya diketahui hilang.

Namun, Telly belum bisa memastikan ada tidaknya unsur perkosaan dalam kasus ini. "Kami menunggu hasil aotopsi, setelah ada hasilnya baru bisa dipastikan," jelasnya.

sumber: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar