Jumat, 11 November 2011

KOMODO dan NEW7WONDERS




Berdasarkan informasi yang diperoleh dari website new7wonders terhitung hari Jumat, tanggal 11 Nopember 2011 diumumkan 7 nominasi Lokasi Keajaiban Dunia kategori alam yang lolos diantaranya Amazon, Halong Way, Iguazu Falls, Jeju Island, Komodo, Prueto Princesa Underground River, dan Table Montain.

Namun berdasarkan informasi dari website tersebut, belum ada keputusan akhir dari ke tujuh lokasi tersebut siapa yang mendapatkan nilai dengan vote sms tertinggi, karena masih berdasarkan urutan abjad dan akan disampaikan keputusan akhir pada awal tahun 2012.


Indonesia patut bangga dengan masuknya pulau komodo sebagai salah satu keajaiban dunia kategori alam, karena bersiaplah untuk menerima kedatangan wisatawan yang melimpah, itu yang disampaikan oleh Yusuf Kalla sebagai Duta Pulau Komodo. Dan kalaupun pulau Komodo tidak menjadi pemenang, sebagai warga Indonesia kita tetap mempunyai rasa kebanggaan terhadap keindahan alam yang berada di wilayah Indonesia. Ternyata Indonesia Bisa !!!


Sumber : http://www.new7wonders.com/archives/wonder/komodo


Kutipan dari atas:

The above are the provisional New7Wonders of Nature based on the first count of vote results on 11/11/11.

It is possible that there will be changes between the above provisional winners and the eventual finally confirmed winners.

The above provisional New7Wonders of Nature are listed in alphabetical order, not in any position or ranking.

The voting calculation is now being checked, validated and independently verified, and the confirmed winners will be announced starting early 2012 during the Official Inauguration ceremonies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar